Senin, 13 Februari 2012

My First Task of Blogging :)

Assalamualaikum.wr.wb.

Perkenalkan nama saya Vicky Denanda Prawira........:)
uuuhhhmmmm...... (*jadi Bingung mau nulis apa nich grogi xixixixixixi)

Saya menngucapkan rasa syukur saya kepada Allah SWT. yang mana telah memberikan saya kesehatan dan kesempurnaan dalam hidup saya selama ini, dan rasa kagum dan penghormatan saya kepada Nabi Muhammad SAW yang telah memberikan nikmat Islamnya kepada seluruh umat muslim didunia.....

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada ortu yang telah mebesarkan saya sampai saat ini sehingga saya bisa duduk dan menulis kisah, tugas, dan hal-hal menariknya di my grandopening blog. xixixixixixixi.

Moga Berjalan lancar, serta dinikmati olech seluruh penduduk dunia terutama indonesia(*karena pakai bahasa indonesia jadi takut org luar negeri ngak bisa baca xixixixixi) dan mohon dukungannya ya guys. Tanpa kalian blogg diriku ngak jalan pastinya oce.... xixixixixi.

Saya juga berterima kasih sama bapak dosen saya yang  memberikan tugas dan motivasinya kepada saya untuk membuat blog ini yaitu dosen IMF(Introduction of Micro Finance) dan mentor di organisasi saya INKUBATOR tercinta pak

Dr. Iskandarsyah Madjid, SE, MM

 





Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar